10 Destinasi Romantis Ungkapkan Cinta Saat Valentine

MENJELANG hari kasih sayang, liburan berdua dengan pasangan tentu akan menjadi kesempatan yang tidak terlupakan. Beberapa tempat menawarkan suasana romantis untuk Anda.

Berikut 10 tempat romantis di dunia yang pas untuk merayakan valentine, seperti dikutip Nationalgeographic, Jumat (27/1/2012).

Big Sir, California

Meski keadaan pantainya terlihat lebih kasar, namun pantai-pantai di Big Sur, California menawarkan pemandangan yang dramatis dan romatis. Salah satunya adalah Pantai Pfeiffer di California tengah.

Bangkok, Thailand

Yang terkenal di Kota Bangkok adalah Wat Arun, sebuah kuil Budha di Sungai Chao Phraya. Konstruksi candi inilah yang menjadi daya tarik dan salah satu objek wisata populer sejak 1809.
Lembah Napa, California

Setiap tahun, lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.

Taj Mahal, India

Romantis, bisa jadi lantaran tempat ini dibuat Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya tercinta. Taj Mahal adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India.

Zanzibar, Tanzania

Di waktu fajar, pemandangan alam Pulau Zanzibar begitu mengagumkan. Terutama saat melintasi tangga kayu di depan pantai, seolah menginspirasikan perjalanan cinta Anda yang abadi.

Paris, Prancis

Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.

Salar de Uyuni, Bolivia

Untuk liburan terindah, lakukanlah di Salar de Uyuni, Bolivia. Ini adalah salah satu tempat terpipih (flattest) di Bumi, dengan permukaan cermin yang bisa berubah saat turun hujan.

Praha, Ceko

Perlu Anda ketahui bahwa pesona Praha diwarnai hiasan patung pahatan dan beberapa lampu di sepanjang Jembatan Charles atau lebih tepatnya di atas Sungai Vltava. Banyak orang yang berjalan di tempat ini bersama seorang kekasih.

Venesia, Italia

Untuk mengungkapkan rasa cinta, Anda bisa melakukannya di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun, ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing menghabiskan waktu di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.

Bora Bora, French Polynesia

Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth). Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resor pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.

(ftr) Sumber.

Hubungi Kami
Call / SMS
Whatsapp
cus-support-2
  We hate spam and never share your details.