10 Film Romantis Sambut Valentine

TAK perlu bersedih hati jika tahun ini Anda terpaksa merayakan Hari Valentine seorang diri. Lebih baik siapkan DVD player, minuman hangat, dan camilan, lalu ambil posisi enak di sofa dan habiskan malam dengan menonton film-film romantis berikut ini.

‘Shakespeare in Love’
Performanya yang gemilang di ‘Shakespeare in Love’ (1998) berhasil membuat si cantik Gwyneth Paltrow diganjar piala Oscar. Apa yang bisa lebih menggairahkan selain kisah cinta terlarang seperti diceritakan di film ini?

‘Sixteen Candles’
Perempuan mana yang tidak mendesah mendengar nama Jake Ryan diucapkan? Jika saja karakter tersebut nyata, Anda pun pasti tergila-gila dan ingin menjadi kekasihnya.

‘Dirty Dancing’
Siap-siap saja merinding menyaksikan Patrick Swayze meluncur di lantai dansa bersama ‘Baby’ (Jennifer Grey). Rasanya setara dengan sensasi sepotong dark chocolate meleleh di dalam mulut Anda. ‘When Harry Met Sally’
Adegan yang paling tidak terlupakan dari film ini adalah ketika Sally (Meg Ryan) berpura-pura orgasme di depan Harry (Billy Crystal), yang tak mampu menyembunyikan keterpanaannya ketika mereka berada di sebuah restoran.

‘Say Anything’
Tidak berlebihan mengatakan John Cusack sebagai salah satu aktor favorit kaum hawa. Karakternya yang terkesan sedikit nervous namun tetap percaya diri itu, membuat pesonanya kian terlihat seksi. Momen paling romantis di film ini barangkali adalah adegan boombox-nya, yang menjadikan ‘Say Anything’ masuk dalam daftar film wajib tonton di Hari Valentine nanti.

‘Crazy Beautiful’
Setelah tampil sebagai pemandu sorak energik di film ‘Bring It On,’ Kirsten Dunst memukau pecinta film dengan perannya sebagai perempuan yang tergila-gila terhadap lelaki latin kutu buku bernama Carlos (Jay Hernandez). Saksikan film ini dan bersiaplah mengingat kembali kenangan cinta pertama Anda.

‘Sleepless in Seattle’
Satu lagi film romantis yang dibintangi oleh Meg Ryan. ‘Sleepless in Seattle’ bukan saja kisah yang menginspirasi, tetapi chemistry yang terbangun antara Meg Ryan dan Tom Hanks juga sangat menakjubkan.

‘An Affair to Remember’
Mustahil untuk tidak tertawa sekaligus menitikkan air mata melihat aksi Cary Grant dan Deborah Kerr di film klasik yang sentimental ini.

‘Love Actually’
Di film ini, Anda tidak hanya mendapatkan satu, melainkan sepuluh kisah cinta sekaligus. Film besutan Richard Curtis ini bertabur bintang, sebut saja Hugh Grant, Liam Neeson, Keira Knightley dan masih banyak lagi.

‘The Notebook’
Kisah cinta yang diangkat dari novel karangan Nicholas Sparks ini memang superromantis. Menyaksikan film ini, Anda mau tak mau berharap ikatan abadi antara dua orang itu benar-benar mungkin terjadi. (LI/OL-06)

Hubungi Kami
Call / SMS
Whatsapp
cus-support-2
  We hate spam and never share your details.