Kado Valentine Sesuai Umur Hubungan

TAK terasa, perayaan Hari Kasih Sayang sebentar lagi tiba. Anda yang telah memiliki tambatan hati, pasti ingin memberikan kado Valentine spesial bagi sang kekasih. Kira-kira, hadiah apa yang tepat baginya?

Sebelum membelikan sesuatu untuk kekasih, ada baiknya melihat dulu berapa lama umur hubungan asmara Anda.

Kurang dari tiga bulan
Jika Anda baru berkencan, berikan kado yang kasual. Soalnya, benda mahal atau terlampau personal bisa mengirimkan kesan seolah-olah Anda sangat tergila-gila padanya, yang pada akhirnya bisa membuat kekasih lari ketakutan. Berikan sesuatu yang sederhana tapi manis, seperti DVD original film favoritnya, atau buku karangan penulis idolanya.

Jika ingin menghadiahinya sesuatu yang beda, berikan ia kado berupa biskuit cokelat buatan Anda sendiri. Tapi, ingat, hindari membuat biskuit berbentuk hati. Tiga hingga enam bulan
Fase ini merupakan yang paling rumit. Anda sudah resmi menjadi pasangan, tapi masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Buat kekasih terkesan dengan mencarikan sesuatu yang kreatif dan ‘dia banget.’ Contohnya, jika kekasih senang fotografi, belikan dia tripod.

Tujuh hingga sebelas bulan
Masa selama ini menandakan hubungan Anda dan dia mulai serius. Berikan kekasih hadiah yang lebih fun dan bisa dinikmati serta dikenang berdua. Misalnya, beli dua tiket menonton konser musisi favoritnya sebagai hadiah Valentine. Atau, ajak dia bermain ice-skating, dilanjutkan dengan menikmati secangkir minuman panas di kafe yang nyaman atau makan malam.

Satu sampai dua tahun
Anda dan kekasih telah memasuki zona komitmen jangka panjang. Momen ini merupakan waktu terbaik untuk memperingati hubungan Anda, atau memperlihatkan seberapa baik Anda mengenalnya. Sebagai ide, bingkai foto lucu Anda dan dia yang dicetak dalam nuansa hitam-putih, atau temukan sesuatu yang mampu mengingatkannya akan masa-masa menyenangkan yang Anda alami bersama.

Lebih dari tiga tahun
Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, Anda mungkin kehabisan ide untuk kado Valentine berikutnya. Tapi, bukan berarti hal itu membuat Anda lantas mengambil jalan pintas dengan memberikannya hadiah-hadiah mudah seperti kemeja atau dasi baru. Sebaliknya, berikan kekasih sesuatu yang membuatnya bisa mempelajari hal-hal baru. Misalnya, jika si dia seorang petualang, hadiahi dia pelajaran menyelam. Atau, jika kekasih hobi memasak, daftarkan dirinya ke tempat kursus memasak terdekat.

Nah, selamat berburu hadiah! (LI/OL-06)

Hubungi Kami
Call / SMS
Whatsapp
cus-support-2
  We hate spam and never share your details.