Redakan Flu & Sakit Tenggorokan Dengan Teh Lemon

redakan-flu-dan-sakit-tenggorokan-dengan-teh-lemon

Musim peralihan yang sudah datang, cuaca menjadi sangat tidak menentu. Bahkan Anda bisa mengalami hari yang panas dari pagi hingga siang namun sore akan hujan lebat. Hal ini akan membuat tubuh mengalami berbagai kondisi yang tidak stabil karena pengaruh cuaca.

Namun jangan biarkan penyakit flu menyerang Anda, Ladies. Jika pun sudah menyerang, jangan langsung pergi ke apotek dan minum obat, ada baiknya Anda memilih pengobatan yang lebih alami serta lebih enak, seperti diambil dari allrecipes.com, yaitu teh lemon.

Seperti yang Anda tahu bahwa lemon merupakan salah satu sumber vitamin C sebagai antioksidan yang sangat baik mempertahankan diri dari serangan penyakit, bersifat antibiotik, mempercepat penyembuhan saat tubuh lemah dan terserang penyakit. Begitu juga dengan daun teh yang memiliki banyak antioksidan untuk menguatkan imun tubuh serta mampu memberikan efek relaksasi yang kuat.

Saat flu dan batuk hebat menyerang, hidung akan tersumbat sehingga kepala terasa berat, bukan hanya itu, penderitaan berlanjut dengan radang tenggorokan sehingga nyeri saat menelan. Dengan efek anti-inflamasi dari teh dan jeruk lemon, akan lebih cepat melegakan hidung tersumbat dan tenggorokan yang sakit.

Cara membuat teh ini juga tidak rumit, Anda hanya butuh teh hitam, potongan jeruk lemon, air dan madu. Seduh teh dalam teko dengan air panas, dan masukkan potongan lemon. Tinggal tuang dan tambahkan madu.

Nah, sangat cocok bukan untuk menemani Anda menghangatkan tubuh saat hujan tiba, Ladies? Bukan hanya mampu meredakan flu dan mempercepat penyembuhan, namun juga membuat Anda santai dan mendapatkan istirahat yang lebih baik.

 

Sumber: vemale.com

Hubungi Kami
Call / SMS
Whatsapp
cus-support-2
  We hate spam and never share your details.